Sambangi Koramil 07/Batu Benawa, Ini Pesan Dandim 1002/HST Kepada Prajurit Dan Anggota Persit




BARABAI-Sepekan berlalu menjabat Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana melakukan kunjungan kerja ke Koramil jajaran.

Didampingi  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dan Perwira Staf, Dandim 1002/HST melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 07/Batu Benawa di Jalan Tanjungpura Kec.Batu Benawa Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Jum'at (28/01)

Disambut langsung oleh Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro bersama anggota dan Persit Ranting 8 dsn unsur Fokopimca Batu Bemawa dan Hantakan.

Dalam pengarahannya Dandim berharap agar para Babinsa untuk selalu membina warganya dengan baik dan bina keluarga dengan harmonis,"katanya.

Silaturrahmi yang sudah terjalin baik dengan Polri, warga binaan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen lainnya agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi."sambungnya

"Hindari pelanggaran sekekecil apapun, karena itu akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, selalu berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas  untuk satuan demi terlaksananya tugas pokok TNI-AD,"pungkasnya.(pendim1002

Post a Comment

0 Comments