Percepatan Herd Immunity, Muspicam Tabunganen Gelar Rapat Koordinasi pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 -11 Tahun.





BARITO KUALA – Untuk memastikan semua berjalan aman dan lancar, Danramil 1005-11/Tabunganen Letda Inf Suhardi bersama Forkopicam Tabunganen dan Koordinator Wilayah Pendidikan Kec. Tabunganen, Melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6 s.d. 11 Thn.Kamis(13/01/2022)

Dalam rapat tersebut seluruh Muspicam Kec Tabunganen, para Kepsek dan Para Kades akan bersinergi dalam percepatan vaksin usia 6 - 11 tahun sesuai instruksi Bupati akan berlangsung selama 50 hari.

Danramil 1005-11/Tabunganen mengatakan, vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 terutama terhadap anak-anak.

“Pemberian vaksinasi sebagai upaya penting dalam penanggulangan pandemi dan menekan angka positif Covid 19.” kata Danramil.

Ditambahkan Danramil, dengan penyuntikan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bertujuan untuk menghadapi pembelajaran tatap muka. Ini salah satu kunci memutus rantai penyebaran pandemi.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tabunganen H. Said Muhammad, Danramil 11/Tabunganen Letda Inf Suhardi, Kapolsek Tabunganen Ipda Syahminan, Kepala Puskesmas Kec Tabunganen Bpk Abdurahim S.KM, Para Kades Se Kec. Tabunganen, Para Kepala Sekolah Dasar, MI dan Pondok Pesantren.

“Vaksinasi akan dilaksanakan hingga semua anak – anak usia 6 – 11 tahun di wilayah Kecamatan Tabunganen yang berada di 24 Sekolah Dasar, 3 Madrasah Ibtidaiyah dan 2 Ponpes dapat terbentuk herd immunity nya,”pungkas Danramil.(Pendim 1005)

Post a Comment

0 Comments