Komandan Korem 051/Wkt (Danrem) Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. yang didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin melakukan kunjungan di TK Kartika X-16



4 Januari 2022
 
Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 tahun di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Vaksinasi ini berjalan atas kerjasama antara TK Kartika X-16, Puskesmas Kecamatan Mampang dan IGTK Mampang. 

Dalam kunjungannya Danrem  051/Wkt memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tidak takut divaksin.
 "Vaksinasi ini dilakukan guna menekan penyebaran virus corona-19 dan semoga dengan vaksinasi ini proses belajar mengajar tatap muka bisa berjalan dengan lancar dan aman" Pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini ditargetkan diikuti 150 anak dari TK di wilayah  Kecamatan Mampang Prapatan. Anak-anak datang bergiliran guna mengurangi potensi kerumunan dan tetap melaksanakan prokes.

Tampak hadir Camat  Mampang Prapatan Bpk. Djaharuddin, Kolonel Caj M.Yusuf Nasution, S.Sos. (Kasi Pers Korem 051/Wkt), Kolonel Inf Yenoli ( Kasiops Korem 051/ Wkt ), Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr (Han) (Kasiter Korem 051/Wkt) . Sumber Penrem 051/Wkt

Post a Comment

0 Comments