Kodim 0906/Kutai Kartanegara Selenggarakan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Kodam VI/Mulawarman



Kutai Kartanegara – Dengan bertajuk Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bekerjasama dengan PT. Multi Harapan Utama (MHU) gelar serbuan vaksinasi dan bakti sosial bertempat di Koramil 0906-03/Loa Janan dan Koramil 0906-02/Loa Kulu. Rabu (12/01/2022).

Sebanyak 2.500 dosis vaksin dengan jenis vaksin sinovac dan Pfizer akan diberikan kepada masyarakat mulai dari usia 12 tahun keatas, ibu hamil dan menyusui, serta para pedagang termasuk masyarakat yang telah lanjut usia (lansia).

Sepeti yang disampaikan Danramil 0906-03/Loa Janan Kapten Inf. Selamet Widodo bahwa, “Kegiatan Serbuan vaksinasi Kodam Mulawarman yang di gelar di wilayah Kodim Kutai Kartanegara ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. MHU dimana dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang telah menerima vaksinasi”.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan ini serentak dilaksanakan di dua lokasi yakni di Koramil 0906-03/Loa Janan dan Koramil 0906-02/Loa Kulu dimana jumlah keseluruhan dosis vaksin yang di siapkan adalah sebanyak 2.500 dosis”.

“Tercapainya kegiatan ini merupakan kerja keras dan sinergitas antara TNI- Polri dalam hal ini para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah berupaya memberikan edukasi serta mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam mensukseskan serbuan vaksinasi yang di gelar Kodim Kukar”, pungkas Danramil.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments