Jelajah Alam Meratus, Dua Petinggi TNI HST Bagi-Bagi Sembako




BARABAI-Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf  Deny Ahdiani Amir bersama komunitas trail Barabai jelajah alam meratus.

Mengambil start di Makodim 1002/HST di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tangah (HST) Kalimantan Selatan dan finish di destinasi wisata Pulau Mas Kec.Batu Benawa.Sabtu (22/01).

Sebelum melaksanakan jelajah alam Meratus, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana mengucapkan selamat datang di Makodim,"ucapnya

Jelajah alam meratus ini bagian dari perkenalan kami (Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Mtg) dengan komunitas trail yang ada di Hulu Sungai Tengah sekaligus sebagai upaya kami untuk mengecek langsung batas-batas wilayah kab.Hulu Sungai Tengah,"sambungnya.

"Kami berharap kegiatan ini akan terus berlangsung dikemudian hari dengan jumlah peserta  lebih banyak dan jalur yang lebih ekstrim atau menantang."katanya.

Ditengah perjalanan, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Deny Ahdiani Amir menyerahkan bantuan sembako sebanyak 30 paket kepada warga masyarakat desa Ogut Kecamatan Batang Alai Selatan dan warga desa Layuh Kecamatan Batu Benawa.

"Danyonif 621/Mtg menyampaikan bahwa pemberian sembako ini merupakan salah bentuk atau wujud kepedulian TNI-AD kepada warga masyarakat terdampak covid-19,"katanya

"Sedangkan Dandim 1002/HST Letkol Kav  Gagang Prawardhana menyampaikan semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga,"pungkasnya.

Usai melakukan pemberian sembako, kegiatan jelajah alam meratus berlanjut hingga ke finish di destinasi wisata alam Pulau Mas Batu Benawa.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments