Doa Bersama Untuk Keselamatan Keluarga Besar Kodim 1002/HST



BARABAI-Sepekan menjabat Komandan Kodim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana menggelar doa bersama untuk keselamatan anggota dan keluaga besar Kodim 1002/HST.

Doa bersama berlangsung di  Mushalla Nurul Taqwa Komplek Asrama Beringin Kodim 1002/HST Jl. SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Kamis (27/01).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana menyampaikan bahwa doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar kita diberikan keselamatan, kesehatan dan terhindar dari segala penyakit,"ucapnya

Kita doakan saudara-saudara kita yang sakit agar diberikan kesembuhan seperti sedia kala,"sambungnya.

"Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah sebagai landasan moral dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,"tegasnya

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP, M. Han, Kasdim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna, Para Perwira Staf dan Danramil, Anggota dan PNS Kodim 1002/HST, Ketua Persit KCK Cabang XXV Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dan anggota  Persit Kodim 1002/HST.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments