Dandim 1002/HST Sosialisasikan Rekrutmen TNI Di MAN 1 HST



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana melaksanakan sosialisasi rekrutmen TNI dan motivasi siswa siswi kelas XII Madrasah Aliyah Negeri 1 Hulu Sungai Tengah Jl. H. Damanhuri Barabai.Kamis (27/01).

Diawali dengan perkenalan sebagai Dandim 1002/HST yang baru, Letkol Kav Gagang Prawardhana menyampaikan sosialisasi rekrutmen masuk masuk TNI.

Lebih lanjut Gagang mengatakan bahwa untuk masuk menjadi anggota TNI-AD mulai dari pendaftaran,   proses seleksi hingga dinyatakan lulus menjadi TNI semua tidak dipungut biaya apapun alias gratis,"katanya.

Selian itu Gagang Prawardhana juga memberikan motivasi kepada siswa bahwa dalam meraih cita cita harus dipersiapkan sejak dini agar memperoleh hasil yang diinginkan.

Kejarlah cita-cita kalian, ikuti alurnya dan jangan dilawan,"tambahnya.

"Hindari Narkoba, pergaulan bebas dan bentengi diri dengan ilmu agama, karena agama akan menuntun kita di jalan yang benar,"ucapnya.

Berkaitan dengan Moderasi Agama, adik-adik jangan sampai terpengaruh oleh faham radikal, laksanakan ibadah sesuai apa yang telah diajarkan oleh orang tua kalian, ikuti dan amalkan,"pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments