Dandim 1002/HST Jajal Lapangan Tenis Bungur



BARABAI-Tidak membutuhkan waktu lama, usai diterima menjadi Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana langsung jajal lapangan tenis Bungur Barabai.Kamis (20/01) sore

Datang ke Laoangan Tenis Bungur Barabai dijalan Mahala Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah, Letkol Kav Gagang Prawardhana langsung disambut oleh anggota Pelti (Persatuan Tenis) HST.

Usai istirahat sejenak, Gagang Prawardhana langsung menjajalan dan bermain tenis, berpasangan dengan Maskuri melawan Aditya dan Ferdinan.

Permainan cukup alot, karena untuk mendapatkan poin pertama harus beberapa kali juice, hingga diakhir permainan  skor akhir kedudukan 6-6.

Dalam kesempatan tersebut Gagang Prawardhana mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan Pelti HST yang menemani bermain tenis,"ucapnya

"Maksud tujuan kami bermain tenis ini selain untuk menyalurkan hobby juga sebagai sarana komunikasi sosial bersama seluruh elemen dan warga masyarakat Hulu Sungai Tengan,"sambungnya.

"Kami terima dengan tangan terbuka, apabila ada warga atau rekan rekan Pelti HST yang akan bersilaturahmi ke Kodim 1002/HST.

Mohon dukungan rekan-rekan agar kami dapat menjalankan amanah dari pimpinan untuk memimpin Kodim 1002/HST,"tegas Gagang.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments