Babinsa Bersama Warga Maluhu Gotong Royong Dalam Pembangunan Tempat Ibadah



Kutai Kartanegara – Babinsa koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara Sertu Sarikudin bersama warga masyarakat secara bersama – sama melakukan kegiatan gotong royong pengecoran Dak Masjid Al – Kamal yang berada di jalan Citarum RT. 17 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, Selasa (11/1/2022).

Selain melakukan anjangsana maupun Komsos, dengan kegiatan gotong royong seperti ini juga merupakan salah satu bentuk kedekatan babinsa bersama warga untuk mempererat silaturahmi serta rasa kebersamaan antara babinsa dengan warga masyarakat yang ada di wilayah.

Sertu Sarikudin mengatakan kegiatan pengecoran dak masjid ini merupakan hasil swadaya warga masyarakat maupun jamaah masjid Al – Kamal di mana pembangunannya di lakukan secara bertahap.

Dengan adanya kepedulian seperti ini mampu menyelesaikan pembangunan masjid sebagai tempat maupun sebagai sarana warga yang berada di sekitar jalan citarum dalam melakukan ibadah imbuhnya.

Kami sebagai warga Maluhu sangat bangga akan adanya Babinsa yang begitu aktif di mana selalu ada dalam kegiatan kemasyarakatan baik itu kegiatan gotong royong maupun pendampingan kepada para petani dan langsung terjun ke lapangan tampa takut kotor, semoga Kemanunggalan TNI bersama rakyat selalu terjaga dengan baik ucap sugiman.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments