Tahun 2021, Tahun Prestasi Bagi Penrem 081/DSJ



Tahun 2022 sudah ada di depan mata. Ada banyak kisah menarik dan membanggakan di tahun 2021 yang sebentar lagi dalam hitungan jam akan berlalu, khususnya bagi satuan Penrem 081/DSJ.

Bagaimana tidak, di tahun 2021 satuan yang dipimpin oleh Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko mampu berprestasi dalam gelaran Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) secara 3 kali berturut-turut.

Cerita indah itu dimulai dari LKJ TMMD ke-110 yang berhasil meraih juara 3. Disusul pada LKJ TMMD ke-111 yang juga juara 3. Dan puncaknya pada gelaran LKJ TMMD ke-112 saat mereka berhasil meraih juara 1.

Prestasi yang berhasil mereka raih itu tidak terlepas dari berbagai upaya dan kerja keras mereka selama ini dan tentunya support dan bimbingan dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Peningkatan dari segi kemampuan personel dan materiil yang mereka miliki juga mampu menjadi salah satu indikator penting bagi keberhasilan dan prestasi mereka di kancah TNI Angkatan Darat.

Atas prestasi tersebut, Kapenrem 081/DSJ menerima berbagai penghargaan baik dari Kepala Staf Angkatan Darat maupun Pangdam V/Brawijaya.

Selain itu, seminggu yang lalu, prestasi itu juga diapresiasi oleh Dirut PT Exindo Wiratantra Perkasa, Panito dengan memberikan bantuan senilai Rp 40 juta yang digunakan untuk meningkatkan alat khusus penerangan (Alsuspen) yang Penrem 081/DSJ miliki. 

Kini dengan berbekal prestasi tersebut, diharapkan akan mampu memberikan spirit bagi mereka dalam menyongsong berbagai tugas satuan penerangan dalam mendukung tugas pokok TNI AD di tahun 2022.

Post a Comment

0 Comments