Kodim 0906/Kutai Kartanegara Terus Bersinergi Dalam Penegakan Hukum Disiplin Prokes Jelang Natal dan Tahun Baru




Kutai Kartanegara – Menjelang perayaaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, penegakan hukum disiplin protokol kesehatan (prokes)  terus di lakukan oleh petugas gabungan dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Polres, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kukar dengan melakukan patroli gabungan di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kecamatan Tenggarong, Kukar. Jum’at  (24/12/2021).

Patroli gabungan yang rutin dilakukan setiap hari tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi disiplin prokes jelang perayaan Natal dan tahun baru di wilayah kabupaten Kukar.

Seperti yang disampaikan Sertu Mulyadi anggota Kodim 0906/Kkr, “Kegiatan patroli gabungan bersama instansi terkait yang ada di wilayah kabupaten Kukar bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang perayaan Natal dan tahun baru, selain itu kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari”.

“Kegiatan patroli kali ini kami memantau penerapan disiplin prokes di sejumlah tempat perbelanjaan seperti Indomart dan Alfamidi dimana masyarakat banyak berbelanja guna memenuhi kebutuhan jelang Natal dan tahun baru”, pungkas Sertu Mulyadi.

Kodim 0906/Kkr terus bersinergi dalam setiap kegiatan patroli gabungan, hal ini dilakukan guna menciptakan kondisi aman dan nyaman kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.

Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments