Door To Door, Babinsa Muara Jawa Pesisir Lakukan Pendataan Warganya Belum Mendapat Vaksinasi




KUTAI KARTANEGARA – Guna penuhi capaian vaksinasi di wilayah Koramil 0906-05/Muara Jawa, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Babinsa Muara Jawa Pesisir Sertu Tri Ageng melakukan pendataan terhadap warganya yang berada di Jl. Teluk Ladang kelurahan Muara Jawa Pesisir Kecamatan Muara Jawa, Kukar, Kaltim, Rabu (22/12/2021).

Didampingi oleh perangkat kelurahan dan Bhabinkamtibmas Muara Jawa Pesisir, Sertu Tri Ageng mendatangi rumah-rumah warganya untuk melakukan pendataan terkait warga yang belum pernah mendapatkan vaksinasi covid-19 sama sekali.

Seperti yang disampaikan Sertu Tri Ageng, “Kami akan mendata dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi, oleh sebab itu kami mendatangi rumah-rumah warga atau door to door guna mendata warga yang belum pernah sama sekali melakukan vaksinasi”.

“Apa yang kami lakukan untuk membantu warga yang mungkin pada saat pelaksanaan serbuan vaksinasi tidak bisa hadir oleh sebab itu melalui pendataan ini kami akan mengetahui dan membantu prosesnya agar bisa mendapatkan vaksinasi”, ungkap Babinsa.

Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments