Danrem 081/Dhirotsaha Jaya pimpin Sertijab Dandim 0810/Nganjuk



 
Madiun- Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memimpin langsung penerimaan perwira baru, serah terima jabatan dandim, dan pelepasan pejabat Korem 081/Dhirotsaha Jaya. Acara tersebut digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem pada Rabu (22/12/2021).

Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya dalam sambutannya menyampaikan, alih tugas dan setijab di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa. Pasalnya, sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

“Kegiatan sertijab itu hal yang biasa kita laksanakan, semua pejabat akan mengalami,” kata Danrem.

“Semua pejabat Komandan akan mengalami kegiatan seperti  ini. Tinggal tunggu gilirannya, tergantung kiprahnya masing-masing. Hidup ini adalah sebab akibat. Kalau kita berbuat baik akibatnya pasti juga baik," tambahnya.

Adapun yang menduduki jabatan baru dijajaran Korem 081/ Dhirotsaha Jaya Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P sebagai Kepala Staf Korem. Mayor Inf Achmad Amin, S.H. sebagai Kepala Seksi Operasi dan Mayor Arm Dedi Kusmayadi, S.Pd. sebagai Kepala Seksi Perencanaan.

Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Georgius Luky Ariesta Onodera, S.I.P. beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di Korem 081/ Dhirotsaha Jaya sebagai Dandim 0810/Nganjuk. "Selaku pribadi dan Komandan Korem 081/ Dhirotsaha Jaya saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Georgius Luky Ariesta  beserta istri yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,”   ungkapnya.

“Selamat bertugas di satuan baru sebagai Kasbrigif 26/GP Kodam XVIII/Ksr, semoga di tempat  yang baru  dapat lebih sukses kedepannya,” pesan Danrem.

Selain itu, Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo beserta isteri. "Saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk menempati jabatan yang baru sebagai Dandim 0810/Nganjuk yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Kasiren Korem 081/ Dhirotsaha Jaya,” ucap Danrem.

Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya juga berharap dan berpesan kepada pejabat baru di Korem 081/ Dhirotsaha Jaya. "Saya ucapkan selamat datang di Makorem 081/ Dhirotsaha Jaya. Segera kenali tugasnya masing-masing sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments