Danramil 1005-11/Tabunganen Pantau Vaksinasi Covid-19 Di Desa Tanggul rejo





BARITO KUALA– Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI – AD hari ini dipantau langsung oleh Komandan Koramil 1005-11/Tabunganen bersama Dengan  anggota Serda Rudi Siswanto Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanggul Rejo Kecamatan Tabunganen Kabupaten Batola, Jumat(31/12/2021)

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI – AD ini tetap memberlakukan Protokol Kesehatan yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib.

Kemudian petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas  melakukan screening ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksin.

Target Pencapaian Vaksin hari ini 777 vial
 -Vaksin TNI : 400 vial, Vaksin Kec :  377 vial
Perolehan Vaksin hari ini 680 orang, Vaksin TNI : 220 orang, Dosis 1 :  220 orang,Vaksin  Kec 460 orang, Dosis 1 :  460 org.

Danramil Kapten Inf Mahfudiansyah mengungkapkan, “Alhamdulillah Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI – AD di Desa Tanggul Rejo hari ini telah berjalan sukses dan lancar”, Ucapnya

Masih di tempat yang sama, salah satu peserta vaksinasi, Bapak Surya warga Desa Tanggul Rejo mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini saya telah divaksin dosis pertama Sinovac. Setelah diobservasi selama 30 menit tidak ada keluhan dan tetap fit”.tuturnya (Pendim 1005)

Post a Comment

0 Comments