BERBAGI KASIH NATAL SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY HADIRKAN SUASANA SUKACITA DI PERBATASAN




Hadirkan suasana sukacita diperbatasan satgas pamtas RI RDTL yonif 743/PSY berbagi kasih Natal dengan masyarakat Desa Netemnanu Selatan, Kec. Amfoang timur, Kab. Kupang, NTT. Jumat (24/12/21). 

Dalam menyambut hari raya natal dan tahun baru di perbatasan Anggota Pos Oepoli berbagi kasih dengan Lansia dan tunanetra berupa paket sembako. 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Atambua, NTT. Sabtu (25/12/21). Mengatakan kegiatan pemberian sembako oleh anggota satgas 743 yang dipimpin oleh Dankipam V Lettu Inf Gede Budi Ardana kepada masyarakat Lansia dan Tunanetra ini di Desa Netemnanu ini dalam menyambut hari raya natal dengan harapan paket sembako yang diberikan  dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan masyarakat yang merayakan Natal. 

Kebahagiaan masyarakat dapat dilihat pada saat menerima paket sembako yang diberikan  oleh anggota satgas 743.

"Terimakasih kepada Bapak-bapak TNI dari satgas 743 yang sudah memberikan hadiah berupa sembako kepada kami masyarakat diperbatasan, semoga dapat menjadi berkat bagi kita semua" Tutur Ibu Maria salah satu warga yang menerima sembako.

Post a Comment

0 Comments