Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD




Kodam Jaya, Jakarta timur - Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 73 TA. 2021, Kodim 0505/JT bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pemkot Jakarta timur menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah di Aula Makodim Jl. Dr. Sumarno RT.06/08 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Senin (20/12/2021).

Kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, 

Memperingati Hari Juang TNI-AD dengan pelaksanaan kegiatan donor darah ini, sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI tingkat Pemkot ataupun tingkat PMI Provinsi guna mendukung ketersediaan stok darah dalam membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pelaksanaan kegiatan Donor darah yang diikuti oleh seluruh Personel Kodim 0505/JT, Yonif Mekanis 201/JY, Yonif Mekanis 202/TM, Den Zipur-3/ATD, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT, Mitra Jaya, FKPPI, HIPAKAD dan Mitra Jaya.

Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam mengatakan, dengan dilaksanakannya bakti sosial donor darah ini diharapkan bisa membantu penyediaan stok darah di Pemkot Administrasi Jakarta timur dan juga ditingkat PMI Provinsi DKI Jakarta.

Donor darah yang dilaksanakan ini dengan Harapan darah yang disumbangkan ini bisa membantu PMI khususnya di Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu dr. Diah dari PMI DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI AD bersama Jajaran yang telah menggelar kegiatan Bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI-AD.

Bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian TNI kepada masyarakat dalam membantu ketersediaan stok darah baik di PMI maupun Rumah sakit pada masa pandemi sekarang ini," tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

0 Comments