Babinsa Koramil Kota Bangun Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengaman Ibadah



Kutai Kartanegara – Babinsa Koramil 0906-09/Kota bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kegiatan ibadah dalam rangka Nataru (Natal dan Tahun Baru) di gereja Pantekosta dengan tema "Tuhan Memberi Kemenangan",  yang berada di RT. 13 desa koba (Kota Bangun) 3 kecamatan Kota Bangun, Selasa (28/12/2021).

Pengamanan ibadah yang di lakukan oleh anggota TNI- Polri ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Kristiani dalam melakukan kegiatan ibadah di gereja. 

Sertu Yuwono Selaku Babinsa koba 3 mengatakan "Selama Nataru pengamanan ibadah di gereja maupun di pos - pos PAM yang ada akan terus di tingkatkan guna memberikan rasa aman agar warga yang melakukan ibadah lebih tenang dan fokus, serta untuk cipta kondisi Kamtibmas dalam menyambut tahun baru agar tercipta wilayah yang kondusif", imbuhnya.

Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang telah melakukan pengamanan di gereja baik itu pada malam hari maupun siang hari untuk memberikan rasa aman dalam  beribadah", ucap pendeta Heri Langi.

Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments