Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau menyalurkan bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.



Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober kemarin, Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau menyalurkan bantuan berupa Bahan- bahan pangan kepada beberapa panti asuhan di Wilayah Tobelo, Halmahera Utara. 

Kegiatan ini di dasari kepada Tugas dan tanggung jawab TNI dalam menjaga stabilitas  keamanan tentunya dengan dapat membantu serta meringankan kesulitan masyarakat disekitarnya. 

Pasiter Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau , Letda Inf Arief Subekti, S. Tr. Han mewakili Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Hariyanto Hendrik, S.E menyalurkan beberapa bantuan kebutuhan pangan kepada Panti Asuhan Elisa dan Rumah Sejahtera Tobelo.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Dalam rilis resminya, menyampaikan " Dalam setiap kegiatan kita fokuskan dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar kita, tentunya seluruh wilayah binaan Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau, membantu kepada masyarakat yang membutuhkan ,ini merupakan jati diri Dari TNI, karena kita adalah Tentara Rakyat, sudah sepatutnya kita membantu Rakyat."

Post a Comment

0 Comments