Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732/Banau , Pos 5 Maba SSK I bersinergi Dengan Kepolisian melaksanakan Vaksin Covid 19




Halmahera Timur - Pos 5 Maba Sejumlah 4 Orang Personel Dipimpin Praka Faldi Taliak melaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Maba Kabupaten Halmahera Timur, diantaranya adalah 2 Orang Tamtama kesehatan a.n Pratu Mansur Kalabahi dan Prada Dedi Alfian ,mereka bertugas membantu aparat Tenaga Kesehatan Desa Tewil dalam program pelaksanaan vaksinasi Covid - 19. Senin (1-11-2021). 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya  pemerintah  dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi masyarakat indonesia khususnya di wilayah kabupaten Halmahera Timur diantaranya DS. Tewil ,Soagimalaha dan wailukum serta DS. Sangaji yg merupakan wilayah binaan Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Khususnya Pos 5 Maba.

Dalam kesempatan ini Dansatgas Yonif RK 732/Bnu ( Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E ) berada di Kotis Tobelo menegaskan kepada seluruh jajarannya, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan berdoa sebelum dan sesudah  selesai kegiatan, berikan contoh kepada masyarakat mengenai  protokol kesehatan yang harus dilakukan, dan laporkan setiap perkembangan situsi yang ada dilapangan atau sektor Pos masing-masing  sesuai Hirarki ,tandasnya.

Post a Comment

0 Comments