Serka Armansyah salurkan bantuan beras kepada warga desa Loa Duri Ilir yang terdampak pandemi



KUTAI KARTANEGARA – Dalam upaya mengurangi beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Armansyah bersama pihak pemerintahan desa melakukan kegiatan penyaluran bantuan beras dan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di jalan Taruna RT. 12 desa Loa Duri Ilir kecamatan Loa Janan. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Koramil Loa Janan yang disalurkan langsung melalui Babinsa Loa Duri Ilir kepada warga yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan Serka Armansyah, “Penyaluran bantuan beras dan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di desa Loa Duri Ilir merupakan salah satu upaya Koramil 0906-03/Loa Janan bersama pihak pemerintahan desa dalam rangka membantu perekonomian serta bentuk kepedulian kita terhadap warga yang saat ini terdampak pandemi”.

Selama proses pemberian bantuan tersebut Babinsa Loa Duri Ilir Serka Armansyah juga di bantu dari pihak pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas Loa Duri Ilir.

“Selain memberikan bantuan kami juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan kegiatan sehari-hari diantaranya dengan menggunakan masker, walau saat ini di wilayah kabupaten Kukar telah memasuki PPKM level 2 namun kita jangan sampai lengah untuk senantiasa mematuhi prokes”, tambah Babinsa.

Sumber Dim 0906/Kukar

Post a Comment

0 Comments