Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau melaksanakan kerja bakti di desa wayabula kec Morotai Selatan barat

*Wayabula, Morotai 18 Oktober 2021*




Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK III Pos 4 Wayabula melaksanan kegiatan kerja bakti membantu masyarakat desa wayabula dalam pembersihan gereja Bet'el,

Dalam  kegiatan tersebut Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK III Pos 4 Wayabula di pimpin oleh Sertu Frischy M Goha beserta 6 org anggota saling bekerja sama dan bahu membahu dalam kerja bakti membersihkan gereja bet'el, selain agar tempat ibadah tampak bersih tentunya kegiatan ibadah pun akan semakin khidmat karna suasana yg bersih dan rapi. 

Upaya Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau dalam membangun masyarakat yang aman dan nyaman salah satunya dengan kegiatan karya bhakti bersama warga daerah binaan Satgas. Agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga terbentuknya pertahanan wilayah demi menjaga kestabilan keamanan negara. 

Dalam Rilis Resminya Dansatgas Yonif RK 732/Banau menyampaikan "Jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Segera lakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar desa binaan,kenali dan dekati mereka,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kedatangan kita di tempat Mereka."(Pen yon 732)

Post a Comment

0 Comments