Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Pos 6 Sangowo SSK 3 Melaksanakan kegiatan Karya Bakti di sekitaran pantai Desa Sangowo Timur

*Sangowo Timur, 15 Oktober 2021* 




Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau ,SSK 3 Pos 6 Sangowo Timur yang dipimpin oleh Serka Achmad Saleh beserta 5 orang anggota melaksanakan karya bakti bersama masyarakat sekitar desa binaan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai dari sampah - sampah ataupun rumput - rumput liar yang sudah panjang.

Dalam kegiatan tersebut Pos 6 Sangowo SSK 3 bersama masyarakat saling bantu dalam menjaga kebersihan pantai, pukul 09.00 wit giat karya bakti telah selesai di laksanakan dalam keadaan aman. 

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyampaikan "dalam kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan, agar kita selalu hidup bersih dan sehat selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan bersama masyarakat agar masyarakat merasakan bahwa kepedulian kita sangat tinggi terhadap desa binaan."

Post a Comment

0 Comments