Pembersihan Lingkungan RTLH Milik Bapak Rusdi




BARABAI-Anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST terus melakukan pembenahan diberbagai sektor sasaran program TMMD.

Salah satunya adalah sasaran tambahan rehab tidak layak huni (RTLH) milik bapak Rusdi di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah dibersihkan oleh anggota Satgas TMMD, Rabu (13/10/201) pagi waktu setempat.

Pembersihan dipimpin langsung oleh koordinator Rehab RTLH Peltu Riyanto bersama anggota dan pemilik rumah.

Dijelaskan oleh Riyanto, meskipun rehab RTLH ini sudah mencapai 100 persen, tetapi kami tetap melakukan pembersihan lingkungan disekitar rumah."katanya.

Pembersihan dilakukan di dalam dan di luar rumah, sehingga pada saat penyerahan nanti lingkungan sekitar rumah bersih dan rapi,"sambungnya.

Sedangkan Dan SSK TMMD Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan, meskipun semua sasaran sudah mencapai 100 persen, akan tetapi kita tetap menjaga kebersihan lingkungan disemua sektor sasaran program TMMD ke-112 Kodim 1002/HST,"ucapnya.

Kita tidak mau lingkungan di semua sektor sasaran program TMMD ini kotor, dan tak hanya itu, rumah-rumah tempat menginap anggota Satgas pun saya perintahkan untuk dibersihan setiap hari,"imbuhnya.

Kita tahu, bersih itu indah, untuk itu kita ciptakan keindahan di semua lini/sektor  sasaran TMMD ke-112 Kodim 1002/HST,"tegas Lilis Sutanto.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments