Menjelang berakhirnya kegiatan Anggota Satgas TMMD 112 mulai membenahi, memperbaiki sarana dan prasarana (Parit dan Jalan) warga yang terdampak dari kegiatan TMMD 112.




Bontang - Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0908/Bontang memperbaiki dan membenahi parit dan jalan warga yang terdampak selama pembangunan turap sungai di Kelurahan Api-Api, Kota Bontang, Senin (11/10/2021).

Peltu Wahyudi sebagai Bati Bakti TNI TMMD 112 mengatakan karena jalan sekitar sering dilintasi truk pengangkut material dan alat berat untuk pembangunan turap sehingga membuat jalan rusak.

Untuk itu, tim satgas merasa bertanggung jawab untuk memperbaiki kembali sarana dan prasarana di sekitar wilayah tersebut.

"Pengerjaan turap hampir selesai, maka ini bentuk tanggung jawab kami karena jalan rusak dan parit dipenuhi material selama pembangunan," jelasnya.

Dalam kegiatan itu, tim satgas di bantu oleh masyarakat sekitar untuk melakukan pembenahan jalan dan parit. Kemanunggalan TNI bersama rakyat kembali tergambar dalam kegiatan itu.

"Kami dan warga sekitar bergotong royong memperbaiki jalan parit," pungkasnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Post a Comment

0 Comments