Dandim 0311/Pessel Kunjungi Koramil 03/IV Jurai




Dalam kunjunganya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti didampingi ketua persit KCK cabang LXV dim 0311 Pessel Ny. Anaztasia Gamma Arthadilla Sakti kunjungi koramil 03/IV Jurai, Kamis (14/10/2021).


Disambut langsung oleh Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengky Gustian didampingi Katua Ranting 4/IV Jurai juga turut dihadiri oleh forkopimca kecamatan IV Jurai diantaranya Camat IV Jurai,wali nagari salido dan Kapolsek Di wakili.


Dalam arahanya ,Dandim 0311/Pessel mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh anggota koramil 03/IV Jurai yang telah memberikan sambutan untuk datang ke koramil ini.


Dandim 0311/Pessel LetkolInf.Gamma Arthadilla Sakti mengatakan kepada Anggota Koramil 03/IV Jurai,Tantangan tugas kedepan akan semakin sulit.


Karena Babinsa adalah ujung tombak satuan untuk membantu masyarakat yang terdampak kesulitan di wilayah binaannya masing-masing dan selalu berbuat yang terbaik agar menjadi ladang pahala bagi kita.


Lebih lanjut, Dandim menambahkan permasalahan di dalam keluarga harus disikapi dengan bijak, dan dibicarakan dengan baik.dengan memamfaatkan waktu-waktu luang bersama keluarga.


Bila ada waktu luang, selepas dinas segera luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Di sela-sela kesibukan jangan lupakan yang namanya komunikasi. Komunikasi ini penting agar keluarga kita tetap harmonis. Hubungan yang harmonis adalah kunci mewujudkan keluarga bahagia,” tambah Dandim.


Selain itu, Ketua Persit KCK cabang LXV Dim 0311 menambahkan, agar persit selaku tulang punggung keluarga agar jangan pernah lelah dalam mengurus keluarga.


" Ibuk-ibuk memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan berkeluarga," tambahnya.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments