Bersama warga, Satgas TMMD Segera Rampungkan Renovasi Mushola Noor Iman





HULU SUNGAI TENGAH. Finishing kegiatan sasaran TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) dilokasi Mushola Noor Iman Desa Kasarangan, terus dilakukan bersama warga masyarakat dengan satgas TMMD 112 Kodim HST. antusias warga dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan Mushola Noor Iman, sebagai bentuk dukungan warga dalam program TMMD 1112 Kodim HST.

Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, Kapten Inf Lilis mengatakan, kegiatan finishing dilakukannya bersama dengan warga Desa Kasarangan, Kecamatan Labuan Amas Utara. 

“Kami bersama dengan warga disini lakukan pembuatan parit, pembuatan plaster untuk melepas sandal jamaah, serta nanti setelah selesai pembuatan, akan di lakukan pembersihan disekitar mushola,"ungkap Kapten Lilis saat di lokasi kegiatan Mushola Noor Iman, Sabtu (9/10/2021) pagi waktu setempat.

Dikatakan juga, kegiatan ini memang sesuai dengan program TMMD 112 Kodim HST, serta mendapat dukungan dari warga sekitar dalam kegiatan tersebut. Hal itu terlihat dari antusias dan semangat warga hingga mencapai finishing.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments