Wujudkan Impian Warga Desa Rantau Keminting Melalui Perbaikan Jalan TMMD Kodim HST





HULU SUNGAI TENGAH. Jalan sepanjang 1.725 meter yang diperbaiki Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas, terus dikerjakan secara bertahap.

Perbaikan mutu jalan yang digarap Satgas TMMD, menjadi harapan baru bagi warga khususnya warga Desa Rantau Keminting dan umunya warga HST, pasalnya jalan yang membutuhkan sentuhan perbaikan sejak lama, kini mulai terlihat membaik.

Komar (47) salah satu warga Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara menerangkan bahwa dirinya hampir setiap hari melintas dijalan yang sedang diperbaiki menuju ke kebun, dan harus berhati - hati.

"Adakalanya para pemancing dari berbagai wilayah datang ke Desa kami, namun harus susah payah karena jalan tidak beraturan apalagi kalau hujan, pasti banyak genangan air ditambah licinnya jalan."katanya

"Tapi kami bersyukur, dengan adanya perhatian dari Kodim 1002/HST, kami setidaknya mengetahui bahwa Kodim HST bekerja berdampingan dengan program pemerintahan melalui kegiatan TMMD,"sambungnya

Komar juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten HST dan Kodim 1002/HST yang telah mewujudkan harapan kami, melalui perbaikan mutu jalan ini.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments