Waktu Istirahat, Satgas TMMD Luangkan Waktu Komsos dengan Supir Angkutan Material





HULU SUNGAI TENGAH. Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) Tahun 2021 di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas TMMD ke-112.

Seperti yang dilakukan Serka Suhartono yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, dalam menjalin keakraban diwarung kopi bersama para Supir angkutan material Pasir dan batu (Sirtu) perbaikan mutu jalan untuk berkomunikasi sosial dan bersilaturahim.

Nampak Serka Suhartono sambil minum kopi bersama warga, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial di warung Aulia untuk sekedar bercanda gurau, dan terkadang berbicara serius berbagai hal.

“Saking sudah akrabnya dengan pemilik warung terkadang saya bikin kopi sendiri tanpa harus dibuatkan oleh Ibu Aulia, Karena terlihat hari ini Ibu Aulia yang kelihatan sibuk melayani pembeli lain,” terang Hartono. Sabtu, (25/9/2021).kemarin

Acara ngopi di warung kopi ini kata Suhartono, memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan para supir angkutan material dan warga.

"Disela - sela kegiatan pengerjaan berbagai sasaran, jika memungkinkan untuk komsos, kami laksanakan demi terjalinnya silaturahmi," katanya.

“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung karena proyek ini akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Desa Rantau Keminting,"pungkasnya.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments