Terus Bekerja Walaupun Hari Minggu Untuk kejar Target TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang




BONTANG - Pelaksanaan TMMD  ke 112 Kodim 0908/Bontang, di LP.nyerakat kiri, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, sejumlah anggota Satgas TMMD terus kerja keras walaupun di hari Minggu untuk kejar target menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan.

Di salah satu sasaran fisik perehaban sebuah Mushola di Kp.nyerakat kiri kelurahan Bontang Lestari, misalnya. Beberapa anggota Satgas, terus melakukan berbagai pekerjaan, diantaranya plester dinding bagian luar dan pemasangan keramik, Minggu(26/9/2021).

''Dalam merehab Mushola ini, supaya efektif dilakukan pembagian tugas, ada yang bagian plester dinding dan juga ada bagian pemasangan keramik,'' ungkap Sertu Darman, salah satu anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Ke 112, jajaran Kodim 0908/Bontang mengerjakan dua sasaran fisik yaitu pembuatan turap sungai termasuk salah satunya merehab sebuah mushola Al-Anshori  yang ada di Kp.Nyerakat kiri, kelurahan Bontang Lestari, kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang.

Sumber Dim 0908/Bontang

Post a Comment

0 Comments