Satgas TMMD Kodim HST Eratkan Kekompakan dengan Bermain Bola





HULU SUNGAI TENGAH. Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan olahraga bersama sepak bola dengan pemuda di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Kamis, (23/9/2021) sore.

Olah raga sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menajlin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI yang sedang melaksanakan Satgas TMMD di Desa tersebut.

Kegiatan ini dilakukan hampir setiap sore, setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Lilis Sutanto membenarkan hal tersebut, yang mana Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI-Warga.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karna selama bergabung di Satgas TMMD ini tidak sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik)."terangnya

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat,” pungkasnya.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments