Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang, Kerja Lembur Hingga Malam



BONTANG - Satgas TMMD ke-112 Kodim 0908/Bontang terus melanjutkan kegiatan fisik berupa pembuatan turap sungai dimalam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Rabu (29/09/2021).

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota Satgas dalam melaksanakan pembuatan turap sungai untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Pembuatan turap sungai di RT 27 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang sepanjang 138 meter dengan tinggi 3,5 saat ini sedang dalam pengerjaan.

Untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Dan SSK TMMD Letda Inf Jupardy Sinurat mengatakan bahwa anggota satgas TMMD terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Letda Inf Jupardy Sinurat.

“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target, karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kelurahan Api-Api dan sekitar,” tambahnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Post a Comment

0 Comments