Satgas TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang Pengerjaan Penimbunan Lantai dan Plaster Dinding Mushola Al Anshori




BONTANG - Anggota satgasTMMD ke 112 Kodim 0908/Bonntang   bersama masyarakat sekitar melanjutkan mengerjakan yaitu penyelesaian plesteran dinding dan penimbunan bagian lantai dalam Mushola Al-Anshori di Kp.Nyerakat kiri, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang. Kamis (23/9/2021).

Dan SSK TMMD Letda Inf Jupardy Sinurat, mengatakan langkah  ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program salah satu sasaran  TMMD ke 112, Anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, untuk bersama-sama mengerjakan penyelesaian rehab Mushola.

Karena dinding masjid semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemelesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan," katanya.

Baik Satgas maupun masyarakat bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.

Letda Inf  Jupardy Sinurat mengaku sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Kp.nyerakat kiri, sehingga pekerjaan lebih cepat dari waktu yang ditetapkan.

Sumber Dim 0908/Bontang

Post a Comment

0 Comments