Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Rehab Rumah Warga Tidak Mampu di Perbatasan.




Pos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad rehab rumah warga yang tidak mampu  di RT 10, RW 06, Dusun 3 Oeana, Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Selasa (07/09/2021).

Melihat kondisi rumah bapak Agusteme (58) yang sudah dalam keadaan miring dan hampir rubuh, Danpos Oelbinose Serka Lazalia mengambil keputusan untuk merehab rumah Bapak Agusteme secara cuma-cuma.

Semua bahan pembangunan rumah seperti Batako, Semen, Pasir, Batu, Kayu balok dan Seng ditanggung oleh anggota Pos Oelbinose. Saat ini pembangunan rumah sudah sampai pada tahap pembangunan pondasi yang dibangun secara bersama-sama oleh anggota Pos Oelbinose dengan warga setempat.

"Melihat kondisi rumah Bapak Agusteme, saya beserta rekan-rekan Pos Oelbinose memutuskan untuk merehab rumah beliau, semua biaya pembangunan rumah kami tanggung sehingga Bapak Agusteme sekeluarga tidak perlu memikirkan biaya pembangunan rumahnya dan target kami dalam waktu satu bulan rumah tersebut harus sudah rampung dan siap ditempati", ujar Serka Lazalia.

Sementara itu Bapak Agusteme selaku pemilik rumah merasa sangat terharu dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Pos Oelbinose yang bersedia merehab rumahnya secara cuma-cuma.

"Terimakasih bapak TNI dari Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad semoga semua kebaikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa", Ucap Bapak Agusteme.

Proses pembangunan terus dikejar sehingga bapak Agusteme sekeluarga dapat segera menempati rumah tersebut secepat mungkin.

Post a Comment

0 Comments