Sasaran Jalan TMMD ke-112 Sudah Dapat Dinikmati Warga




HULU SUNGAI TENGAH. Dengan semakin baiknya kondisi jalan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara khususnya di Lokasi Perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter TMMD Ke-112 Kodim Hulu Sungai Tengah (HST) terlihat seorang warga mulai menikmati jalan yang sedang digarap.

Amir (45) salah satu warga Desa Pandawaan, mengaku kaget jalan yang biasa dilewati dengan banyaknya lubang, kini mulai tertutup material pasir dan batu (sirtu).

"Ulun (saya dalam bahasa Banjar) kaget, terakhir saya melintas jalan ini sebulan yang lalu, dan itu masih banyak lubang serta licin kalau hujan,"ungkapnya kepada media.

"Eh waktu sekarang melintas jalan sudah rata, tidak ada lubang, pantas saja tadi banyak Tentara dan warga di ujung jalan, ternyata mengerjakan jalan ini,"lanjutnya sambil tersenyum.

Ia menceritakan, bahwa jalan ini merupakan akses utama bagi kami pencari rumput untuk hewan ternak, namun kami enggan menuju lokasi ini dikarenakan jalannya sudah, tetapi kalau sudah jalan seperti ini, ya setiap hari kami mencari rumput di lokasi ini.

"Kalau dari Desa Rantau Keminting ke Desa Pandawan tempat kami tinggal, perjalanan menempuh kurang lebih 30 menit,"tutupnya.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments