Perdana, Danramil Penajam Lettu Inf Aluy Beri Jam Komandan




PENAJAM - Danramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Lettu Inf Imam S selaku pejabat baru memberikan pengarahan/Jam Komandan  kepada seluruh anggota Koramil Penajam, yang bertempat di Kantor Makoramil 01/Pnj Jl Unocal Km 01 Kelurahan Penajam, Senin (13/09/2021).

Ini merupakan salah bentuk bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya,selain itu ini kali pertama Lettu Inf Aluy setelah menjabat Danramil Penajam menggantikan pejabat lama Kapten Inf Imam S yang menduduki jabatan baru sebagai Danramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU.

Lettu Inf Martinus Aluy dalam arahannya menyampaikan,"Mari kita pertahankan kekompakan, kebersamaan yang sudah berjalan selama ini dan perlu kita tingkatkan lagi baik dari segi keamanan pribadi maupun keluarga termasuk Kamtibmas wilayah binaan Desa/Kelurahan masing-masing, "ujarnya.

"Gunakan media sosial dengan bijak dan jangan mengshare sesuatu yang belum tentu kebenarannya  ,"Kata Danramil.

Jam Komandan yang rutin di laksanakan setiap dua minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Lanjut Danramil, Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaanya agar mengingatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan,pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19,”pungkasnya.

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil  berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,”tegas Danramil.

Sumber Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments