Patroli Gabungan Kodim Kukar Sambangi Cafe dan Berikan Himbauan Prokes




KUTAI KARTANEGARA - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan petugas gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait lainnya, Kodim 0906/Kkr melalui patroli gabungan menyambangi beberapa tempat angkringan dan cafe yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong guna memberikan himbauan prokes. Rabu (15/09/2021)

Seperti yang disampaikan Pelda Edi Santoso pada saat memimpin patroli gabungan, "kegiatan patroli yang di selenggarakan oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegata (Kkr) bersama Polres, Satpol PP dan Dishub Kukar merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang berada di cafe atau angkringan agar selalu mematuhi protokol kesehatan".

Selama melaksanakan kegiatan patroli malam, petugas gabungan tidak menemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Dengan tidak ditemukannya pelanggar protokol kesehatan pada kegiatan patroli malam ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan sudah tinggi, kami berharap masyarakat kabupaten Kukar bisa saling bekerja sama dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mengakhiri pandemi ini", tambah Pelda Edi Santoso.

Sumber Dim 0906/Kukar

Post a Comment

0 Comments