Kodim 0913/PPU Jalin Silahturrahmi, Keluarga Besar TNI



PENAJAM  – Dalam rangka mempererat jalinan tali silahturrahmi antar keluarga besar TNI, Kodim 0913/PPU menyelenggarakan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI (Bin Kaptuan  KB TNI) Kodim 0913/PPU Semester II TA. 2021 yang bertempat di Jln. Provinsi Km.09 Kel.Nipah-Nipah Kec Penajam Kab. PPU. Rabu

Melalui tema “Melalui Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI, KBT Menjadi Organisasi Masyarakat Yang Profesional dan Miliatan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”. Kamis (9/9/2021).

Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani mewakili Komandan Kodim 0913/PPU dalam sambutannya menyampaikan,”Ucapan terimakasih atas kehadiran bapak beserta ibu di Kodim 0913/PPU semoga kegiatan ini menjadikan ladang ibadah dan pahala bagi kita semuanya,”ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan program dari Kodam VI/Mulawarman yang harus dilaksanakan dan kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi. kami sampaikan permohonan maaf karena komandan Kodim tidak bisa hadir,”jelas Jumani.

Dalam pelaksanaan tersebut Kapten Inf Slamet Pamuji memberikan Materi Sosialisasi Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI-AD dalam bidang Teritorial Tahun 2021,Kapten Inf Imam Syafi'e memberikan Materi Bela Negara , Materi Profesionalisme dan Sinergitas KB FKPPI, GM FKPPI, PPM dan HIPAKAD dengan TNI AD oleh Lettu Inf Martinus Aluy.

Tujuan untuk menyamakan visi, misi, persepsi dan tindakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan sinergitas KB FKPPI, GM FKPPI, PPM dan HIPAKAD dengan TNI AD di wil Kodim 0913/PPU,dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi Keluarga Besar TNI khususnya KE FKPPI, CM FKPPI, PPM dan HIPAKAD guna mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Sumber Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments