Kodim 0505/JT dan Dealer Yamaha Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat




Kodam Jaya - Kodim 0505/Jakarta timur melalui jajaran Koramil 01/Jatinegara berkolaborasi dengan dealer Yamaha Mustika Motor  No.52 Jln. Jatinegara timur RT.14/03  Kelurahan Balimester Gelar Vaksinasi untuk warga Masyarakat, Senin (27/09/21).

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan, Kodam Jaya setiap harinya tetap gencar melakukan kegiatan serbuan vaksinasi, seperti Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 01/Jatinegara s/d Koramil 08/Duren sawit hari ini kembali melakukan kegiatan serbuan vaksinasi di 8 titik dengan target 2.850 dosis, vaksinasi digelar untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat Jakarta timur.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan ini bertujuan untuk pencegahan, penyebaran virus Covid-19 dan juga mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat dalam membentuk kekebalan kelompok dilingkungan RT/RW Kelurahan dan Kecamatan diwilayah Jakarta timur.

Seperti halnya Koramil 01/Jatinegara berkolaborasi dengan dealer Yamaha, RT/RW, Kelurahan dan tiga pilar Balimester mengadakan kegiatan vaksinasi untuk warga masyarakat umum.

Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi untuk masyarakat ini diselenggarakan oleh Kodim 0505/JT yang dilaksanakan Koramil 01 Jatinegara bersama Kesdam Jaya dengan menyiapkan 500 dosis, dengan tiga jenis vaksin yaitu vaksin Frizer, Sinovak dan Astra Zeneca, Pemberian vaksin kepada warga masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam rangka membantu kesulitan warga diwilayah binaan Teritorialnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

0 Comments