Distribusi Bantuan Beras Tepat Sasaran Oleh Koramil 06/Cakung




Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE bersama Babinsa dan  Ketua RT.016/04 Kelurahan Rawa terate Kecamatan Cakung melakukan distribusi Bantuan Beras langsung dor to door kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 sebanyak 300 kantong beras, Selasa (31/08/21).

Dor to door bantuan beras diantar langsung oleh Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE bersama Babinsa Serma Idris, Serda Hartono, Ketua RT.016 Agung, distribusi pembagian beras ini merupakan langkah tepat bantuan sampai ke warga masyarakat yang sangat membutuhkan, penyaluran bantuan beras dor to door ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada warga yang berhak menerima.

Dalam kegiatan distribusi bantuan beras tersebut, Danramil 06/Cakung bersama Babinsa, ketua RT.016 tetap sesuai prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, kegiatan distribusi bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, penyaluran beras yang dilakukan bersama tiga pilar Kelurahan Rawa terate dan Ketua RT.016 langsung ke sasaran warga masyarakat, diharapkan bantuan beras Covid 19 ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan beras tersebut.

Di sela-sela pembagian bantuan,” Ibu Parti salah satu kader Dasawisma RT. 016 menyampaikan ucapan terima kasih atas Bantuan beras yang disalurkan oleh Koramil 06/Cakung yang didistribusikan bersama Ketua RT.016 dan juga Apresiasi kepada Babinsa Kelurahan Rawa terate yang selalu mendampingi warganya dalam segala hal, baik dalam hal pemulihan kesehatan dengan Vaksinasi menginformasikan, menjemput dan mengantar warganya sampai ke lokasi Sentra tetap Vaksinasi, semua hal tersebut dilakukan guna terciptanya Kesehatan pulih dilingkungan Masyarakat, Tandasnya

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

0 Comments