Danrem 052/WKR Pimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Kasiren dan Kasilog



Wijayakrama -Tangerang

-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M. Hum
Pimpin Sertijab Kasiren Korem 052 dan Kasi Log Kasrem 052 di Loby Makorem 052/WKR  Jl. Buelevard Diponegoro, Bencongan, Kabupaten Tangerang, Banten. 
Jum at, 3/9/21.

Acara ini di hadiri seluruh Dandim Jajaran Korem 052/WKR , Para Kasi Korem, Para Pasi Korem, Dandenhubrem 052/WKR, Para Kabalak ,perwakilan Bintara dan ketua persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus . 
TNI AD Sebagai garda terdepan dalam pelaksanaannya masih terapkan protokol kesehatan ketat. 
Serah Terima jabatan  sudah biasa dilaksanakan di dalam Orgas TNI AD yang bertujuan untuk regenerasi dan penyegaran dalam jabatan militer khususnya TNI AD untuk mewujudkannya kinerja yang semakin baik. 
Pelaporan dan Korp raport dilaksanakan Loby Makorem juga dilaksanakan acara Tradisi korp penciuman bendera dan tandatangan korp Raport. 

Sambutan perpisahan kesan  dan pesan di lakukan oleh pejabat lama Kasiren Kol. Inf. Nurdianto bersama istri yang akan menjabat Irut -V Lakgar Itren Itben Itjenad dan juga pejabat lama Kol. Czi. Muhammad  Said yang akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad . 

Perkenalan juga di lakukan oleh pejabat baru Letkol Czi Herman A. Abdullah Ambo Lele S. Sos sebagai Kasiren Korem 052/WKR dan Letkol CBA Andy Triyono sebagai Kasilog di dampingi istri di depan para tamu undangan secara langsung  .

Dalam perkenalan ini disampaikan dibelakang Makorem dan di hadiri sekitar kurang lebih 100 orang dengan protokol kesehatan. 
Jendral Bintang satu di Korem 052/WKR Brigjen Purwito mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Korem 052/WKR kepada pejabat lama dan juga , berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan tugasnya yang kedepan semakin berat. 

Danrem juga berharap dan yakin dengan disiplin dan kerjasama yang baik tugas akan berhasil. 

Di akhir sambutannya Danrem 052 juga memberikan penghargaan kepada Peltu Kasuwan Bati Komsos Koramil 02/Penjaringan kodim 0502/Jakarta Utara sebagai Bintara Terbaik. 

Penrem 052/WKR

Post a Comment

0 Comments