Dandim 1002/HST Tinjau Lokasi Pra TMMD




BARABAI-Disela-sela kesibukannya Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol  meninjau lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah.Jum'at, (03/09/2021) sore

Didampingi oleh Pasi Kodim 1002/HST Kapten Czi Obet Subagiyo, Dandim meninjau langsung sasaran perbaikan mutu jalan sepanjang 1725 meter.

Tujuan peninjuan ini tidak hanya sekedar melihat kondisi ataupun kegiatan Pra TMMD ke-112 tahun 2021, melainkan untuk memastikan perkejaan yang dilakukan anggota dan masyarakat sesuai dengan progres dan selesai tepat waktu."ucapnya.

Masih menurut Dandim, sasaran utama jalan ini merupakan sasara yang vital bagi masyarakat desa Rantau Kemintang dan sekitarnya dalam beraktifitas ke kebun, bertani maupun aktifitas masyarakat luar yang akan mencari ikan."sambungnya

Dengan kondisi cuaca yang sering berubah, maka pada pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ini semua sasaran kita kerjakan secara maksimal, sehingga semua sasaran fisik dapat dilaksanakan dan selesai tepat waktu,"tegas Dandim.(pendim1002)

Post a Comment

0 Comments