Cuaca Bersahabat, Alat Berat terus Dipacu




HULU SUNGAI TENGAH. Kejar Target dalam waktu 30 hari dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang telah dibuka secara Resmi kemarin 15 September 2021.

Alat berat terus dipacu untuk mengejar target pada perbaikan mutu jalan 1.725 meter dengan lebar 4 meter yang berlokasi di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Kamis, (23/9/2021).

Selain dibantu warga sekitar secara manual, perbaikan mutu jalan tersebut menurunkan sebuah alat berat yang terus dipacu.

“Saat ini pelaksanaan perbaikan mutu jalan menurunkan alat berat, kita pacu kinerjanya berhubung cuaca panas seperti ini,"terang Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis Sutanto

Lebih lanjut, lilis mengatakan kita maksimalkan alat berat untuk memperlancar material pasir dan batu (Sirtu) yang akan dipakai sebagai bahan timbunan jalan.

"Kalau tidak ditimbun, bisa dilihat sendiri, tanah merah yang lengket bisa menghambat pengerjaan perbaikan mutu jalan ini,"tandasnya

"Kami akan terus memaksimalkan pengerjaan dari setiap sasaran TMMD kali ini, agar selesai dan sesuai dengan apa yang direncanakan,"tutup Lilis.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments