Bersama Satgas TMMD, Umi Merasa Semakin Akrab





HULU SUNGAI TENGAH. Kebersamaan dan kerjasama anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim Hulu Sungai Tengah Tahun 2021 bersama warga saat siapkan makan siang di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Kamis, (23/9/2021) siang waktu setempat.

Hal ini menunjukan kehadiran anggota Satgas TMMD  dapat diterima dengan baik oleh warga Desa Rantau Keminting.

Umi (45) warga Desa Rantau Keminting yang tengah sibuk siapkan bahan makan siang mengatakan, kehadiran anggota Satgas sepekan ini sudah sangat akrab dengan warga.

“Sepekan bersama anggota Satgas, kami merasa semakin dekat dan akrab. Seperti sekarang bersama-sama TNI siapkan bahan makan siang,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kopda Suriansyah yang juga merupakan Satgas TMMD mengatakan, makan siang disiapkan bareng-bareng dengan warga mulai dari menyiapkan bahan sampai dengan makan bersama.

“Saling membantu antara warga dengan Satgas TMMD saat siapkan makan siang, ada yang masak, siapkan piring, bikin kopi saling kerjasama,” ungkapnya.

“Selain itu, TMMD dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Keberhasilan program dapat dimulai dari kebersamaan membangun ikatan kebersamaan, salah satunya dengan kegiatan menyiapkan makan siang bersama sebagai bentuk pendekatan dan komunikasi sosial dengan warga Desa Rantau Keminting,” tuturnya.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments