Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Muara Jawa Pesisir Bantu Warga Isoma




KUTAI KARTANEGARA  – Ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini, Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906 Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan Muara Jawa Pesisir bersinergi dalam memberikan bantuan sembako kepada warga isolasi mandiri yang berada di jalan Al-Hikmah RT. 10 kelurahan Muara Jawa Pesisir kecamatan Muara Jawa. Senin (30/08/2021)

Babinsa Muara Jawa Pesisir Sertu Tri Ageng mengatakan "Pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan upaya untuk meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di tengah penerapan PPKM level IV di wilayah Kabupaten Kukar.

“Bantuan sembako ini berasal dari bantuan pemerintah, melalui tiga pilar kelurahan Muara Jawa Pesisir ini kami bersinergi dalam proses menyalurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dimana saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing”, ucap Sertu Tri Ageng.

“Paket sembako yang kami berikan berupa beras, gula, susu dan Vitamin, di harapkan dengan bantuan tersebut warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah untuk memenuhi keperluannya sehari-hari”, tambahnya.

Selain memberikan bantuan sembako, Babinsa Muara Jawa Pesisir juga menghimbau kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas keluar rumah selama melaksanakan isolasi mandiri.

Sumber Dim 0906/Kukar

Post a Comment

0 Comments