Pos Entry Point, Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Terus di Perketat Petugas Gabungan




Kutai Kartanegara - Petugas gabungan dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Polres Kukar, Satpol PP dan Dishub Kukar terus melakukan penyekatan di Pos Entry Point yang berada di jalan A.P Mangkunegara jalur 2 Km. 01 desa Teluk Dalam kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar. Kamis (19/08/2021).

Pos Entry Point merupakan salah satu akses keluar masuk wilayah kabupaten Kutai Kartanegara dimana akses tersebut menghubungkan kecamatan Tenggarong dengan kota Samarinda.

Selama kegiatan di Pos, petugas gabungan selalu memantau aktivitas masyarakat yang akan memasuki wilayah kabupaten Kukar terkait penerapan disiplin protokol kesehatan.

"Kegiatan penyekatan kami lakukan dari pagi hingga malam, setiap masyarakat yang akan memasuki wilayah kabupaten Kukar akan kami berikan himbauan dan adakan pemeriksaan diantaranya tentang penggunaan masker dan menanyakan kepentingan masyarakat tersebut", ucap Serma Aris Santoso.

"Kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan kami data dan kami berikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kukar", tambahnya.

Sumber Dim 0906/Kukar

Post a Comment

0 Comments