Apel Gelar Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau TA 2021

Jailolo, Maluku Utara, Sabtu 31 Juli 2021.
 



Bertempat di Makoyonif Raider Khusus 732/Banau pada hari Sabtu (31/07/2021). Sejumlah 500 Personil Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau mengikuti Apel Gelar Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara TA 2021. 

Dalam Upacara Apel Gelar Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau dipimpin langsung oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan di lapangan Makoyonif Raider Khusus 732/Banau beserta jajaran Kabalakrem 152/Baabullah. Danrem 152/Baabullah beserta jajaran mengecek Kesiapan Personil baik itu kemampuan dan tanggung jawab maupun  materiil yang akan dibawa saat melaksanakan tugas. 

Dalam amanatnya Danrem 152/Baabullah menyampaikan "Selamat bertugas dan hindari pelanggaran sekecil apapun  ditempat tugas, berangkat lengkap dan kembali juga lengkap, selalu terapkan prokotol kesehatan setiap kali melaksanan kegiatan bersama masyarakat,Utamakan Keselamatan Dan keamanan ketika melaksanakan aktivitas, Kepemimpinan Unsur-unsur Danpos sangat dibutuhkan dalam Tugas Pamrahwan ini apalagi Tugas di daerah Sendiri, Protap perizinan harus di perketat berhubung para prajurit sekalian Akan melaksanakan Tugas di daerah sendiri."

Dalam Rilis Resminya ,Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik menyampaikan "Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas operasi pengamanan daerah rawan Maluku Utara TA 2021 dengan penuh tanggung jawab serta hindari pelanggaran sekecil apapun, guna  berhasilnya tugas kita, pantang pulang sebelum berhasil."(31/07/2021)

Post a Comment

0 Comments