TMMD ke-111 Magetan Selesai 100 Persen, Danrem 081/DSJ : Sesuai Dengan Target dan Alokasi Waktu



Program TMMD ke-111 Magetan yang dilaksanakan di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol resmi berakhir. Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berharap berbagai pencapaian tersebut dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

"Semoga berbagai hasil yang telah dilaksanakan mampu memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Danrem saat meninjau berbagai hasil TMMD ke-111 di Desa Gonggang, Rabu (14/7/2021).

Dari hasil peninjaun yang dilakukan, Danrem menilai seluruhnya sudah selesai 100 persen, sesuai dengan target dan waktu yang telah ditentukan.

Adapun sasaran fisik yang dilakukan dalam TMMD ke-111 Magetan, dia menjelaskan meliputi pengecoran jalan, pembuatan talud dan bronjong, renovasi Poskamling dan mushola.

Danrem berharap, berbagai pencapaian itu dapat dirawat dengan baik, agar usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat.

Khusus untuk sasaran pengecoran jalan sepanjang 1550 meter, Waris melihat hasilnya sudah cukup bagus dan memberikan apresiasinya. “Tentunya ini cukup bagus, karena dalam pengerjaannya ada teknisinya, baik dari Zidam maupun dari Dinas Pekerjaan Umum,” terangnya.

Orang nomor satu di jajaran Korem 081/DSJ itu juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran TMMD di Desa Gonggang kali ini. “Terima kasih kepada pemerintah daerah, Pak Bupati, Pak Ketua Dewan, serta unsur-unsur lainnya yang telah mendukung,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments