Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Ajak Warga Olahraga Bersama Dalam Rangka Menjaga Imun Dalam Hati.



Menfaatkan waktu luang disela-sela kegiatan, personel Pos Wini Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad ajak warga Desa Humusu, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk bermain sepak bola bersama di lapangan RTP, Insana utara. Rabu (14/7/2021).

Lettu Arm Galang Adhi Wijaya, S.T.Han. Selaku Danpos Wini mengatakan tujuan dilaksanakannya olahraga bersama ini salah satunya mengajak masyarakat hidup sehat dan membiasakan diri untuk sering berolahraga sehingga terbentuk imun yang kuat dalam tubuh.

Kegitan ini disambut antusias oleh warga dan mereka berharap kegiatan serupa seperti ini dapat dilaksanakan setiap sore hari karena selain menyehatkan badan, tentunya kegiatan ini sekaligus sebagai sarana hiburan bagi warga Desa Humusu dan sekitarnya.

"Kebersamaan dengan masyarakat merupakan kekuatan TNI, karena TNI itu berasal dari rakyat, jadi harus terus bergandengan setidaknya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga", ujar Lettu Arm Galang.

Ditambahkannya bahwa menjalin silaturahmi itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui olahraga bersama seperti ini.

Post a Comment

0 Comments