Kolonel Tek Videon Nugroho Resmi Menutup Pendidikan Susjurlata Senjata A-24 dan Susmudi Ranmor A-10



Kalijati, Bertempat di Hanggar I Skadik 303 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kalijati, Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,selaku pimpinan acara resmi menutup Pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Senjata angkatan ke-24 dan Kursus Pengemudi Kendaraan Bermotor (Susmudi Ranmor) angkatan ke-10. Selasa (6/7/2021).
Hadir pada acara penutupan pendidikan tersebut Kadisopsdik Wingdiktek Letkol Tek Yekti Sulistyo., S.T., Danskadik 303 Letkol Tek Ivan Supriadi., S.T., serta para pejabat Skadik 303 Wingdiktek kalijati. Kegiatan Penutupan pendidikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. 

Pada kesempatan tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengucapkan selamat kepada para mantan siswa yang baru saja ditutup, khususnya kepada Praka Kirmanto mantan siswa Susjurlata Senjata angkatan ke-24 dan Pratu Ares Triwanto mantan siswa Susmudi Ranmor angkatan ke-10 atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga menjadi siswa terbaik. Semoga prestasi yang telah diraih, kedepannya dapat lebih ditingkatkan. Ungkapnya.

Ditambahkan oleh Danwingdiktek bahwa sasaran pendidikan yang baru saja kalian ikuti pada dasarnya agar kalian memiliki sikap dan perilaku sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas dibidang tugas masing-masing.

Untuk itu, bekal pengetahuan dan ketrampilan yang sudah kalian peroleh selama mengikuti pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan saudara-saudara hadapi. Namun perlu disadari, apa yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus. Jelas Danwingdiktek

Kalian harus menempa diri dengan cara belajar dengan tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan ketrampilan pribadi, agar ilmu pengetahuan yang kalian miliki dapat sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. Tutupnya. (Tgh/Penwdt).

Post a Comment

0 Comments