Kodim 1002/HST Dan Yonif 621/Mtg Bagikan 500 Masker Gratis




BARABAI-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah bersama Yonif 621/Manuntung membagikan 500 makser gratis kepada pengguna jalan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pembagian masker gratis bertempat di depan Makodim 1002/HST di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Kamis (08/07).

Seperti disampaikan oleh koordinator kegiatan Danramil 1002-02/Batang Alai Utara Lettu Inf Sutanto bahwa pembagian masker ini selain untuk membantu pemerintah dalam penanganan wabah covid-19, juga dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman,katanya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dan karya bakti,”tuturnya

Kegiatan dimulai dari hari ini tanggal 08 Juli hingga nanti puncak peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman pada tanggal 18 Juli 2021, adapun kegiatan bakti sosial antara lain Donor Darah dan pembagian masker.

Sedangkan kegiatan karya bakti antara lain penyemprotan disinfektan di rumah-rumah, tembap ibadah dan fasiliatas umun, pembersihan taman makam pahlawan, dan ada juga kegiatan anjangsana kepada warakawuri dan anggota yang sedang sakit,”terangnya.

Untuk kegiatan pembagian masker gratis hari ini selain untuk memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman juga dalam rangka membantu pemerintah dalam penangan wabah covid-19, hal ini sesuai dengan tema HUT ke-63 Kodam VI/Mlw yaitu Sinergi Untuk Mengabdi, jadi kita akan selalu bersinergi dengan siapapun dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,”tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments